Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Oktober 2016

DIKLAT 1 2016/2017

Siamo Tutti Fratelli!




Pada tanggal 20-21 Agustus lalu , telah diadakan Diklat1 (Pendidikan dan Latihan 1) PMR wira SMAN 1 Mejayan yang berlangsung selama dua hari satu malam. Kegiatan wajib yang rutin dilaksanakan ini diikuti dengan baik oleh anggota junior maupun senior PMR Wira. Inti Kegiatan ini bertujuan untuk merekrut sekaligus penempuhan badge PMR anggota PMR Wira. Acara ini telah dipersiapkan untuk membentuk penerus anggota PMR wira yang bertanggung jawab dan berkarakter kemanusiaan.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh bapak Yayuk Nuryanto M.Pd selaku kepala SMAN 1 Mejayan dan bapak Alim Musta’in, Ibu Reni Nurfida dan IbuTutik selaku Pembina PMR.
 

Kegiatan ini di isi dengan kegiatan Outbond, tukar kado,pemberian materi yang di berikan Pembina dan kakak senior,dan tes SKU. Menjelang malam kegiatan yang di tunggu adalah kegiatan api unggun, dan dilanjutkan dengan kegiatan pensi, acara ini dapat mengembangkan kreativitas anggota PMR wIra. Pensi tersebut menghibur dan berjalan lancar. 

 Kegiatan Outbond :









Upacara Api unggun :



Pensi : 







Diklat 1ini berjalan lancar, di ikuti dengan seksama dan tertib. Akhir acara ini ditutup dengan upacara penutupan yang dihadiri oleh Bapak Alim Musta’in.






0 komentar:

Posting Komentar